Selamat datang di blog resmi Kencana14, pusat informasi dan konsultasi remaja SMAN14 Padang * Jika ada kritik dan saran silahkan berkomentar di kotak komentar * Terima kasih

Manfaat Dan Khasiat Buah Apel

 
 Manfaat Dan Khasiat Buah Apel - Siapa sih yang gak kenal dengan buah ini ? admin yakin teman-teman sekalian pasti kenal deh dengan buah ini. Yap buah ini memang sangat digemari apalagi yang namanya remaja-remaji pasti doyan dengan buah yang satu ini, selain rasanya yang manis dan segar buah apel memilik banyak manfaat dan khasiat lainnya.

Didalam dunia kesehatan, salah satu manfaat buah apel adalah bisa membantu diet atau menurunkan berat badan teman-teman lho. Dengan mengkonsumsi 1 buah apel saja dapat mengurangi asupan kalori sebesar 15% apalagi jika lebih dari 1 ya ? wuihh, hitung sendiri deh hehe. Sebaiknya teman-teman mengkonsumsi 1 buah apel sebelum makan karena dapat mengurangi kalori sebesar 185kalori, sehingga jika dirata-rata dalam satu bulan dapat membuang sebanyak 0,68kg atau 9,07 kg dalam 1 tahun.

Selain manfaat diatasa, buah apel masih memiliki manfaat dan khasiat lainnya, berikut 10 manfaat dan khasiat buah apel :
 
 1. Melindungi tulang
2. Asma
3. Mencegah Al-zheimer
4. Menurunkan kadar kolesterol
5. Mencegah kanker paru-paru
6. Mencegah Kanker Payudara
7. Mencegah kanker usus
8. Mencegah Kanker Hati
9. Mengontrol diabetes
10.Mengurangi berat badan

Nah, gimana ? sangat bermanfaat bukan ? jadi bagi teman-teman yang masih malas atau kurang makan buah apel, lebih baik dari sekarang biasakan deh makan buah yang satu ini, karena dijamin gak rugi haha, sekian semoga bermanfaat.


 

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips kesehatan dengan judul Manfaat Dan Khasiat Buah Apel . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kencana14.blogspot.com/2012/09/manfaat-dan-khasiat-buah-apel.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Kencana 14 - Sabtu, 22 September 2012